4 Drama Korea Komedi Romantis, Backstreet Rookie - Love With Flaws

Drama Korea Komedi Romantis
Sumber :

Olret – Drama korea mengusung berbagai genre dan menarik minat setiap penggemarnya. Salah satunya adalah Drama Korea Komedi Romantis yang membuat penonton geleng-geleng kepala sekaligus terharu.

9 Rekomendasi Drama Korea Oh Yeon Seo yang Harus Kamu Ditonton

Sebenarnya banyak loh drama korea komedi romantis yang bisa kamu tonton. Bagi kamu yang masih bingung ingin menonton yang mana. Berikut ini 4 Drama Korea Komedi Romantis, Backstreet Rookie - Love With Flaws.

Drama Korea Komedi Romantis

Photo :
  • -

1. Backstreet Rookie

10 Drama Korea Dengan Tema Benci Jadi Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Backstreet Rookie

Photo :
  • -

Mengatakan Backstreet Rookie memulai dengan awal yang buruk adalah pernyataan yang meremehkan. Beberapa romansa kontroversial dan langsung dipertanyakan antara anak di bawah umur dan orang dewasa menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah. Antara ini dan penggambaran stereotip Jamaika, drama Jumat/Sabtu malam terbaru SBS tampaknya tidak akan diperhitungkan.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Min Kyu, Selamat Ulang Tahun ke 22

Meskipun bangkit dari hook kanan yang cepat, drama Korea ini terus-menerus terasa seperti bergoyang-goyang di atas ring. 16 episode grogi dan formula yang mengikuti kerja keras bersama dengan berbagai subplot setengah matang dan beberapa segitiga cinta yang lelah dan klise yang pada akhirnya melukai integritas apa yang mungkin telah dibangun oleh pertunjukan sampai saat itu. Sementara humornya bagus dan akhir ceritanya hangat dan sehat, ada kekecewaan yang tak terbantahkan yang menyertainya juga.

Ceritanya sendiri dimulai di masa lalu, saat kita diperkenalkan dengan Dae-Hyun romantis yang putus asa. Mengikuti permintaan putus pacarnya yang apatis, dia mendapati dirinya tertarik pada cinta romantis seorang gadis jalanan yang dikenal sebagai Saet-Byul. Gadis sekolah menengah ini tidak memberikan ilusi tentang perasaannya dan urutan ini berakhir dengan dia menciumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title