5 Fakta Tor Thanapob Leeluttanakajorn, Pemeran Dr. Wee di Ghost Lab

Tor Thanapob Leeluttanakajorn
Sumber :
  • instagram

Olret – Siapa yang tidak mengenal aktor tampan Tor Thanapob Leeluttanakajorn? Seorang aktor, penyanyi dan model asal Thailand yang populer berkat perannya sebagai Phai di drama populer Hormones 1 sampai 3. Semanjak itu, karirnya mulai menanjak terus dan bahkan menjadi langganan aktor utama di setiap drama dan filmnya.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Cowok yang akrab di panggil Tor ini juga tergabung dalam idol boy band Thailand Nine By Nine bersama Ice Paris Intarakomalyasut. Nah, mereka berdua juga terlibat dalam film Ghost Lab yang tayang di Netflx pada tahun 2021. Mereka memerankan sebagai dokter di rumah sakit yang melakukan penelitian, bagaiamana berinteraksi dengan hantu.

Bagi kamu yang penasaran dengan Tor Thanapob Leeluttanakajorn, si pemeran Dr. Wee di Ghost Lab. Berikut 5 fakta menarik tentangnya.

1. Berawal Dari Sebagai Model Vidio Musik, Karirnya Semakin Melekat dan Menjadi Langganan Aktor Utama.

Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Sebelum sepopuler seperti saat ini, Thanapop memulai karirnya sebagai bintang vidio klip musik. Salah satunya adalah 'It's time to listening' oleh Da-Endorphine. Debutnya sebagai aktor adalah di episode 'Club Friday: the Series' "Once in memory."

Pada tahun 2013, Thanapob kemudian berperan dalam acara TV populer Thailand, 'Hormon: The Series' yang disutradarai oleh Songyos Sugmakanan, memainkan peran Phai. Perannya sebagai Phai menjadi peran penting pertamanya, menumbuhkan popularitasnya. Setelah itu, ia menjadi seniman di bawah naungan Nadao Bangkok.

2. Thanapob Leeluttanakajorn Merupakan Seorang Aktor Blasteran Thailan-Cina dan Lulusan Dari Kasetsart University.

Halaman Selanjutnya
img_title
The Swimmers, Kisah Cinta Menikung Pacar Sahabat Berbalut Bunuh Diri