5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Ice Paris Intarakomalyasut
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu film horor Thailand yang sudah tayang di Netflix adalah Film Ghost Lab. Sebuah film yang menceritakan keyakinan terhadap adanya hantu.

Review Film Khanzab, Kala Setan dan Dukun Bersatu, Teror Menyeramkan Bagi Rahayu

Ada memang orang yang yakin dengan adanya hantu, bisa disebabkan karena kematian yang tidak wajar dan sebagainya. Namun ada juga yang tidak percaya karena tidak masuk akal dan secara sains tidak ada buktinya. Salah satunya adalah Ice Paris Intarakomalyasut.

Salah satu pemeran utama di film tersebut adalah Dr. Kla yang di perankan oleh Ice Paris Intarakomalyasut. Cowok yang akrab di panggil Ice ini sebenarnya bukan orang baru di Industri hiburan Thailand. Pada tahun 2020 silam, perannya sebagai Pat di Bad Genius semakin melambungkan namanya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang lahir pada tahun 1998 ini. Berikut 5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab.

1. Selain Sebagai Aktor, Ice Adalah Anggota Boy Band yang Tergabung Dalam 9x9 (Nine by Nine).

Paris Intarakomalyasut yang akrab di panggil Ice, seorang penyanyi dan aktor Thailand. Dia adalah anggota dari boy grup 9x9 (Sembilan oleh Sembilan). Dia terkenal karena perannya dalam In Family We Trust sebagai Chi dan di Great Men Academy sebagai Vier.

Review Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Semenjak itu karirnya semakin meroket. Dan Tahun 2020 dia kembali menjadi salah satu aktor yang paling terkenal karena perannya sebagai Pat di Bad Genius.

Halaman Selanjutnya
img_title