Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Ploy's Yearbook Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 4 mengisahkan bagaimana usaha Ploy Padparadscha (Ploy Cantik) untuk memenangkan hati mek. Namun saat mereka sudah resmi pacaran, ternyata dia harus memutuskan hubungan tersebut karena niatnya yang tulus.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Selain itu, Ploy Paploy (Ploy Profesor) masih harus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan pemegang saham supaya dia benar-benar bisa menjadi direksi. Dia pun mencoba berbagai cara untuk mendapatkan Kharm sebagai modelnya. Lantas apakah dia akan berhasil juga?

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Ploy

Photo :
  • gmmtv
My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Setelah mendapatkan lampu hijau dari Ibu Mek, akhirnya mereka pun resmi pacaran. Mereka menjalani hubungan dengan baik dan membahas masa lalu. Dahulu, Mek memang sangat mencintai Ploy Cantik dan bahkan selalu bercerita dengan ibunya.

Namun rasa cintanya harus berakhir karena Ploy Cantik sedang mengobrol dengan teman-temannya dan menjadikannya sebagai taruhan. Mek yang mendengar hal itu sangat kecewa namun tetap mengungkapkan cinta via telepon dan diangkat oleh Phat yang membuat terjadi salah paham.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Kini setelah menjadi pasangan kekasih, mereka pun berjanji untuk saling terbuka dalam hal apapun. Awalnya semua berjalan lancar, namun kini mendapatkan ujian karena nenek Ploy Cantik sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title