Bad Buddy Series Episode 8 : Saling Mendukung Antara Teman

Bad Buddy Series Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Episode 6 dan 7 menempatkan hubungan Pat dan Pran melalui perjalanan yang penuh gejolak. Untungnya, Episode 8 dikemas dengan banyak momen hubungan yang manis. Adegan pertama dimulai dengan Pat memasak sarapan di tempat tidur untuk Pran. Tidak ada acara khusus. Pat hanya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk pacarnya.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Hehehe. Setelah itu, Pat mencoba mendapatkan ciuman pagi sebagai hadiah, tapi Pran malah mempermainkannya. Mereka bergulat main-main di tempat tidur untuk sementara waktu, tetapi percakapan intim mereka terganggu oleh asap yang keluar dari dapur.

Ternyata Pat mungkin sudah memasak sarapan, namun ia lupa mematikan kompor dan hampir membakar tempat itu. Perilaku ini sangat Pat.

Berpegangan tangan

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Pat ingin menggandeng tangan pacarnya di lorong kosong saat mereka meninggalkan asrama. Namun, Pran kaget dan tersentak saat disentuh. Pran meminta maaf, mengakui bahwa PDA adalah hal baru baginya, dan dia perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Pat terlihat sedikit kecewa, namun menunjukkan pengertian dan kesabaran terhadap pacarnya.

Sedetik kemudian, Pran meraih tangan pacarnya dan mengatakan dia sudah selesai menyesuaikan diri. Perubahan pikirannya yang tiba-tiba mengejutkan Pat, yang menggodanya karena berusaha keras untuk mendapatkannya. Hehehe~ Meski begitu, mereka berdua senang berpegangan tangan untuk pertama kalinya sebagai pasangan.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Adegan ini memperkenalkan ketegangan sentral di Episode 8, mengeksplorasi keengganan Pran untuk mengumumkan kepada publik sebagai pasangan. Bad Buddy menangani alur cerita ini dengan sangat baik, menggunakan adegan-adegan kecil yang lucu seperti ini untuk secara halus menghadirkan ketegangan narasi.

Halaman Selanjutnya
img_title