Bad Buddy Series Episode 6-7 : Liburan di Pantai

Bad Buddy Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah ciuman di atap rumah mereka, Pran mati-matian berusaha menghindari Pat sepanjang Episode 6, menekan hasrat terlarangnya. Meskipun Pat bersikap dingin, dia tidak akan menyerah dan membiarkan Pran mengabaikannya.

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Mereka melakukan karyawisata fakultas arsitektur bersama-sama, suasana luar ruangan yang indah dan kaya dengan suasana. Pesona alami dan kegigihan Pat akhirnya menang atas Pran. Keduanya mencairkan suasana dengan ngobrol menyentuh hati di pantai.

Ini percakapan yang mendalam, yang paling banyak diungkapkan Pran dan Pat tentang diri mereka sampai sekarang. "Apakah kamu membenciku?" Pran bertanya pada rekannya. Pat mengakui persaingan masa kecil mereka memberikan beban psikologis yang berat padanya, tapi dia tidak bisa membenci Pran.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

Keduanya menyadari bahwa mereka sangat mirip, sepenuhnya memiliki pemahaman yang sama tentang perseteruan keluarga mereka. Pat berkomentar tentang betapa mudahnya bersama Pran saat mereka sendirian, namun ini seperti masalah hidup dan mati bersama orang lain.

“Apa yang bisa kita lakukan? Kita dilahirkan seperti ini.” Kata Pat, sebuah kalimat yang disukai audiens dalam lebih dari satu cara.

Diskusi ini mengubah pikiran Pran tentang berkencan. Itu membuatnya menyadari bahwa Pat memiliki kecerdikan lebih dari yang dipuji oleh Pran. Orang yang duduk di sebelahnya di pantai ini juga pernah mengalami pengalaman serupa.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Ketika Pat menciumnya, dia tahu konsekuensinya dan berbagi kekhawatiran yang sama tentang perseteruan keluarga mereka. Satu-satunya perbedaan adalah Pat mempunyai keberanian untuk menghadapi perasaannya alih-alih lari darinya. Terinspirasi oleh keyakinan Pat, Pat menemukan keyakinan bahwa mungkin hubungan mereka akan berhasil.

Bad Buddy Series Episode 7 : Liburan di Pantai

Halaman Selanjutnya
img_title