4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Love All Play
Sumber :
  • instagram

OlretLove All Play adalah drama korea romantis olahraga menarik yang berpusat pada kemitraan dinamis antara pria dan wanita di tim bulu tangkis ganda campuran.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Park Ju Hyun memerankan Park Tae Yang, mantan calon atlet Olimpiade yang hasratnya terhadap bulu tangkis tiba-tiba terhenti karena insiden yang mengubah hidupnya. Meski mengalami kemunduran, dia memulai perjalanan untuk meraih kembali mimpinya tiga tahun kemudian.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang awalnya memandang bulu tangkis hanya sebagai pekerjaan. Namun, saat bertemu dengan Park Tae Yang, ia mengalami transformasi besar, baik sebagai pemain bulu tangkis maupun sebagai pribadi, seiring kemitraan mereka berkembang di dalam dan di luar lapangan.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Saat Love All Play berusia 2 tahun, inilah 4 alasan utama untuk menonton Chae Jong Hyeop, acara Park Ju Hyun yang diremehkan.

1. Romansa manis Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun

Park Tae Joon dan Park Tae Yang mungkin memulai perjalanan mereka bersama di lapangan sebagai pasangan, namun hubungan mereka semakin dalam saat mereka membentuk ikatan yang erat dan akhirnya jatuh cinta.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Serial menggemaskan ini merupakan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar K-drama, menampilkan romansa yang mengharukan dan chemistry yang tak terbantahkan antara Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Halaman Selanjutnya
img_title