9 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jun Ji Hyun, Ada My Sassy Girl

Drama Korea Jun Ji Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretJun Ji Hyun merupakan aktris yang sangat terkenal dengan hits seperti My Love from Another Star, My Sassy Girl, Jirisan dan masih banyak lagi.

10 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Jung Woo, Sudah Tahu Belum?

Jun Ji Hyun telah membuat kita terkesan dengan karyanya yang fenomenal di berbagai drama. Aktor ini telah bekerja di berbagai proyek terkenal baik itu komedi romantis, fantasi, atau misteri. Film Jun Ji Hyun berkisar dari romantis hingga aksi dan banyak lagi.

Jun Ji Hyun tidak pernah mengecewakan penggemar dengan penampilannya. Dia paling terkenal karena dramanya The Legend of the Blue Sea dan film klasik My Sassy Girl.

Film ini adalah komedi romantis sederhana antara seorang gadis unik dan seorang pria sederhana yang tumbuh penuh kasih sayang satu sama lain saat mereka mulai menghabiskan waktu.

1. My Sassy Girl 

  • Cast: Cha Tae Hyun, Jun Ji Hyun 
  • Director: Kwak Jae Yong
  • Release year: 2001
5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

My Sassy Girl adalah komedi romantis terkenal yang telah dibuat ulang dalam berbagai bahasa. Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang bertemu dengan seorang gadis mabuk di kereta yang mengubah hidupnya secara drastis. Keduanya membentuk ikatan satu sama lain meskipun ada perbedaan dan romansa berkembang.

2. Assassination 

Halaman Selanjutnya
img_title