Drama Thailand The Best Story Berakhir Dengan Sad Ending

The Best Story
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Best Story memiliki kisah yang sangat biasa tentang seorang siswa sekolah menengah yang naksir teman sekelasnya. Tidak ada lika-liku, skandal dan rahasia, atau halangan dan kerumitan. Ini hanyalah kisah cinta sesuai usia yang menampilkan karakter remaja yang rendah hati dan kehidupan duniawi mereka.

Kisah Terbaik juga berhasil menggambarkan persahabatan sekolah menengah dengan cara yang positif. Best benar-benar memiliki sahabat terbaik dalam diri Ray dan Bright, yang keduanya sangat mendukungnya dalam suka dan duka.

7 Pemeran Drama Thailand The Best Story, Ada Yin dan War

Tentu, ada sedikit ejekan lucu dari waktu ke waktu, tetapi kedua sahabat ini setia kepada Best dan selalu mendukungnya. Mereka memberinya nasihat cinta, dukungan emosional, dan sama sekali tidak menghakimi. Mereka ada untuknya saat dia sangat membutuhkan teman-temannya.

Lebih dari romansa itu sendiri, penekanan pada persahabatan mungkin sebenarnya menjadi bagian favorit saya Kisah Terbaik. Sekalipun Best pada akhirnya tidak cocok dengan pria itu, menurutku dia beruntung memiliki jaringan pertemanan yang positif. Hei, siapa yang butuh pacar kalau kamu sudah punya saudara?

Drama Thailand The Best Story Berakhir Dengan Sad Ending

Saya harus menekankan betapa saya membenci bagian akhir The Best Story, yang benar-benar menurunkan opini saya secara keseluruhan tentang serial ini.

Review Drama Thailand The Best Story, Kisah Cinta Masa SMA yang Manis

Segala sesuatu di dua episode pertama menunjukkan bahwa kami sedang menuju akhir yang bahagia. Best hampir mengakui perasaannya, Dew sepertinya membalas rasa sukanya, dan kisah cinta mereka berjalan dengan baik.

Di episode terakhir, Best dan Dew tidak bisa bersatu karena campur tangan Fern yang sangat keterlaluan. Setelah Dew menolak Fern, mereka mengobrol baik dan menjernihkan suasana satu sama lain.

Mari kita perjelas bahwa dia tidak membimbingnya, dia benar-benar jujur ​​​​padanya, dan dia memperlakukannya dengan sangat hormat. Dew adalah pria sempurna, yang langsung ditusuknya dari belakang.

Apa agenda Fern saat dia mendatangi ibu Dew dan MENGELUARKANNYA di belakang punggungnya? Apakah Fern mengira mengadu padanya akan membuat Dew semakin menyukainya?

Sinopsis Drama Thailand The Best Story dan Daftar Pemerannya

Atau apakah dia melakukannya hanya karena dendam? Apa pun yang terjadi, Fern tidak mendapat keuntungan apa pun jika mengajak teman dekatnya itu berkencan. Itu adalah tindakan rendahan yang buruk dan dia tidak punya hak untuk melakukan itu padanya. Apa!?

Halaman Selanjutnya
img_title