Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Tossara
Sumber :
  • twitter

OlretEn of Love: TOSSARA adalah drama Thailand tentang romansa universitas. Tokoh utamanya adalah seorang mahasiswa kedokteran populer, yang secara agresif mengejar seorang mahasiswa teknik hingga ia setuju untuk menjadi pacarnya.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Meskipun masa pacaran mereka canggung pada awalnya, keduanya bersikap santai satu sama lain dan membentuk ikatan yang erat.

Waralaba En of Love memiliki tiga kisah cinta terpisah yang menampilkan karakter dari dunia fiksi yang sama, dan Tossara adalah seri pertama. Sayangnya, ini adalah seri terburuk dari ketiganya.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Ceritanya sangat buruk dengan romansa yang menjengkelkan, karakter yang membosankan, dan interaksi yang tidak nyaman. Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa En of Love: Tossara adalah upaya yang sangat kikuk.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara

Gun adalah seorang mahasiswa kedokteran di universitas. Seorang tokoh populer di kampus, dia menjadi bahan gosip online. Dia naksir Bar, seorang mahasiswa teknik yang bersekolah di SMA yang sama.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Gun mengetahui jadwal Bar dan sering mengikutinya ke kolam renang, mengaguminya dari jauh. Namun, dia tidak pernah mencoba untuk memulai kontak dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title