7 Pemeran Drama Thailand The Best Story, Ada Yin dan War

Drama Thailand The Best Story
Sumber :
  • youtube

OlretThe Best Story adalah kisah romansa sekolah menengah yang menggambarkan kepolosan cinta pertama. Ceritanya penuh dengan kehangatan dan kepositifan hingga berubah menjadi gelap menjelang akhir.

Drama Thailand The Best Story Berakhir Dengan Sad Ending

Serial ini menggambarkan cinta remaja yang manis antara dua remaja. Namun interaksinya ringan dan tidak pernah berkembang secara luas. Hubungan romantis mereka tidak kokoh.

Kedua pemeran utama (Yin dan War) melakukan pekerjaan dengan baik dengan penampilan akting mereka. Mereka berbagi chemistry yang halus dan nyaman satu sama lain.

Review Drama Thailand The Best Story, Kisah Cinta Masa SMA yang Manis

Kisah Terbaik memiliki akhir yang menyedihkan untuk kisah cinta sekolah menengah yang sedang berkembang ini. Episode terakhir berubah menjadi melodrama yang dibuat-buat dan menjelek-jelekkan dua karakter wanita dalam cerita.

Serial ini memiliki sinematografi yang indah dengan penggunaan pencahayaan, gradasi warna, dan sudut kamera yang sangat baik. Nilai-nilai produksi menciptakan suasana yang lembut dan bergaya untuk meningkatkan drama.

Sinopsis Drama Thailand The Best Story dan Daftar Pemerannya

The Best Story adalah kisah romansa sekolah menengah yang manis dan penuh gaya yang menggambarkan kepolosan cinta pertama. Namun, akhir yang menyedihkan melemahkan nada positif dari cerita tersebut, menghilangkan segala harapan akan kebahagiaan.

Pemeran Drama Thailand The Best Story

Halaman Selanjutnya
img_title