10 Pemeran Drama Thailand En of Love: This Is Love Story

This Is Love Story
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebuah kisah cinta tentang bagaimana playboy fakultas teknik, Neua, diam-diam jatuh cinta dengan Pra-Ram, seorang siswa sekolah menengah atas dan adik laki-laki Gun Tossakan (TOSSARA) — dan bagaimana dia memenangkan hati anak laki-laki itu, dan saudaranya.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

En of Love: This Is Love Story tidak menunjukkan kreativitas dengan plotnya yang loyo. Hampir tidak ada substansi apa pun dalam seri BL yang dangkal dan ditulis dengan buruk ini.

Kisah cinta Nuea dan Praram membosankan dan bisa dilupakan. Nuea secara acak jatuh cinta dengan orang asing ini di sebuah pesta meski tidak tahu apa-apa tentang dia.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Aktor Nuea (Prom) membawa energi yang hidup ke dalam perannya. Namun, materi yang jelek membatasi potensi penampilan yang kuat dari para pemain.

En of Love: This Is Love Story memiliki akhir bahagia yang umum untuk pasangan. Itu adalah akhir yang biasa-biasa saja yang tidak meninggalkan kesan pada saya.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Franchise En of Love terlihat sangat polos. Tidak banyak kreativitas atau kesenian yang ditampilkan dalam produksinya.

En of Love: This Is Love Story adalah drama BL yang sangat membosankan. Plotnya sangat tipis dan romansanya tidak bergairah.

Halaman Selanjutnya
img_title