Review Drama Thailand En of Love: Tossara

En of Love Tossara
Sumber :
  • youtube

Olret – Apakah Anda siap untuk kejujuran yang brutal? En of Love: Tossara adalah seri yang sangat buruk dan gagal memenuhi standar. Ceritanya menyedihkan, romansanya mengerikan, dan chemistry-nya tidak ada.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Selain itu, karakternya hambar, interaksinya membuat ngeri, dan adegan pacaran sangat menyakitkan untuk ditonton. Selain itu, penulisannya tidak koheren, aktingnya tidak mengesankan, dan keseluruhan dramanya berantakan secara amatiran.

Saya bisa mengkritik lebih banyak, tetapi intinya adalah En of Love: Tossara memiliki banyak kekurangan yang mencolok. Tidak mengherankan, drama ini dibombardir dengan ulasan online yang pedas, yang bahkan lebih keras dari tanggapan saya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Sejujurnya, Tossara mungkin pantas mendapat skor lebih rendah dari yang saya berikan. Namun, saya juga merasakan campuran rasa kasihan dan belas kasihan setelah melihat semua hal negatif. Apakah menurut saya ini yang terburuk yang ditawarkan? Tidak terlalu. Kualitasnya mungkin suram, tapi menurut saya En of Love: Tossara tidak ada di peringkat terbawah.

Meski begitu, ada banyak hal yang tidak kusukai dari seri En of Love ini. Bagaimana romansa dimulai sangatlah tidak menyenangkan. Karakter utama Gun perlu mengurangi gaya menggodanya yang agresif dan tiada henti.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Dia membuat kesan pertama yang menyeramkan dengan menguntit kekasihnya dan mengambil foto dirinya yang sedang tidur. Gun juga memberikan pernyataan cinta yang berlebihan dan memalukan, padahal dia baru saja memperkenalkan dirinya kepada orang asing tersebut.

Bar secara eksplisit menyuruh peleceh anehnya untuk pergi, tetapi Gun memiliki kulit yang tebal dan berkeliaran seperti virus bakteri. Anda tidak bisa menyingkirkannya!

Halaman Selanjutnya
img_title