19 Drama yang Diperankan Oleh Song Joong Ki, Dari Tentara-Mafia

Song Joong Ki
Sumber :

Olret – Song Joong Ki adalah salah satu bintang Hallyu terbesar di dunia. Dia telah datang jauh dari hari-hari awalnya sebagai anggota dari variety show populer Running Man.

9 Drama Korea Seperti Vagabond: Mad Dog Hinga The K2

Kecakapan aktingnya, senyum lembut, dan pesona gandanya telah mengukuhkannya sebagai favorit penggemar. K-dramanya seperti Descendants of the Sun dan Vincenzo telah mendorongnya menjadi bintang global.

Berikut adalah beberapa k-drama terbaiknya untuk diikuti saat kita menunggu comeback-nya.

1. Vincenzo (2021)

16 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Terbaru Queen of Tears

Vincenzo

Photo :
  • -

Sekali lagi, Joong Ki mencuri hati para penonton ketika ia memainkan peran sebagai pelayan misterius yang ramah dari mafia yang dikenal sebagai Vincenzo Cassano alias Tuan Salad Jagung.

Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan untuk memulihkan 1,5 ton emas. Emas disembunyikan di ruang bawah tanah Geumga Plaza tetapi Perusahaan korup yang dikenal sebagai Babel Group sayangnya telah mengambil kepemilikan bangunan secara ilegal. Vincenzo dipaksa untuk bergabung dengan para penyewa dalam perang melawan Babel Group karena kepentingan mereka selaras.

Selama waktu yang mendebarkan ini, ia bertemu Hong Yoo-chan dan putrinya Hong Cha-young yang berprofesi sebagai pengacara. Setelah pembunuhan Hong Yoo-chan di tangan Babel Group, Vincenzo lebih bertekad untuk menjatuhkan perusahaan dan dengan demikian memulai pertarungan yang sebenarnya.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Ini adalah pertunjukan yang hebat dan tidak mengherankan bahwa itu berada di peringkat keempat dalam daftar Forbes untuk serial Korea 2021 yang paling banyak dilihat di Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title