Sinopsis My dear Donovan Series dan Pemerannya

My Dear Donovan
Sumber :

OlretMy dear Donovan menjadi salah satu series yang akan di tayangkan di tahun 2022. Di bintangi oleh aktir blasteran Jepang dan Thailand Luke Ishikawa Plowden dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Untuk pertama kalinya, akhirnya mereka di pasangkan. Si cantik namtam harus berubah menjadi seorang guru TK yang sangat penyayang.

Sinopsis My dear Donovan Series

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang super model yang sangat tampan dan selalu mengekspose tubuhnya. Semuanya dilakukan demi pekerjaannya. Sehingga suatu hari, dia harus bekerja sama dengan seorang guru TK yang sangat cantik dan penyayang terhadap anak.

Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Bukan hanya itu, karakter dari mereka berdua yang sangat berbeda membuat hubungan mereka tak begitu akur. Namun pada akhirnya Pam memilih untuk menjadi manager dari Donovan dengan segala konsekuensinya.

Seiring berjalan waktu, Donovan pun jatuh cinta kepada managernya tersebut. Namun di balik cintanya yang semakin menggebu, Pam justru harus bimbang dengan perasaannya. Karena dia kembali di dekati oleh Aood, cowok ganteng yang juga sangat di inginkannya sebelumnnya. Lalu siapa yang akan di pilih oleh Pam?

Pemeran My dear Donovan Series

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan