10 Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Muda dan Populer

Pemain Wandee Goodday
Sumber :
  • instagram

Olret – Dr. Wandee  mengisahkan Dr. Wandee berubah dari pemalu dan sayang diri sendiri menjadi berani karena patah hati dan mabuk. Hal ini pun melibatkan dirinya dengan petarung Muay Thai Yoryak Phadetseuk.

Review Drama Thailand My Love Mix-Up! Episode 1-6 dan Link Menonton

One-night stand entah bagaimana berubah menjadi hubungan penggemar (pacar) dengan keuntungan. Meskipun itu hanya hubungan palsu, muncul perasaan yang tidak berani diterima oleh keduanya ketika mereka masing-masing memiliki orang lain yang tinggal di hati mereka. Lantas siapa saja pemeran drama thailand Wandee Goodday.

Bagi kamu yang penasaran dengan siapa saja pemeran dari drama thailand Wandee Goodday. Berikut ini 10 Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Muda dan Populer

1. Inn Sarin Ronnakiat, Pemeran Dokter Wandee di Wandee Goodday

My Love Mix-Up! Episode 6 : Hati yang Ragu-Ragu dan Cinta Tak Terbalas

Inn Sarin Ronnakiat

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand Wandee Goodday, Inn Sarin Ronnakiat berperan sebagai Dokter Dee. Selama mahasiswa sehingga bekerja di rumah sakit, dia sangat mencintai dokter Ter. Bahkan Dokter menjadi orang yang dia cintai selama 8 tahun.

The Trainee Episode 2 : Rasa Bimbang, Mengundurkan Diri Atau Lanjut Magang

Tak tahan memendam cinta lagi, Dee pun mengikuti saran dari dokter Plao untuk mengungkapkan isi hatinya langsung. Di malam yang ditentukan, Dee pun mengajak Third makan makan romantis lalu mengungkapkan isi hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title