P.S. I Hate You Episode 10 : Balas Dendam dan Karma Tak Berujung

P.S. I Hate You Episode 10
Sumber :
  • U-Repot

Olret – P.S. I Hate You Episode 10 mengisahkan Meen yang mulai tangguh dan berani melawan orang-orang yang selalu menganggapnya remeh. Dia pun akhirnya mulai menunjukkan kekuatannya berkat dukungan dari Pitch.

13 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

Namun Wanwan yang merasa kalah dari Meen karena neneknya Non lebih peduli kepada Meen daripada Wanwan dan cucunya sendiri akhirnya mulai mengatur statergi. Lantas stratergi apa yang akan dilakukan ceo tersebut?

Sinopsis P.S. I Hate You Episode 10 : Balas Dendam dan Karma Tak Berujung

P.S. I Hate You Episode 10

Photo :
  • U-Repot
21 Quote P.S. I Hate You, Makna Sahabat Sejati Hingga Pengkhianatan

"Selama perang, kita bisa melakukan apa saja untuk kelangsungan hidup kita. Kita tidak perlu peduli jika kita membunuh seseorang di sepanjang jalan. Dalam perang ini tidak ada tempat bagi pecundang. Satu-satunya cara agar Anda bisa memenangkan perang, Anda harus menghancurkan musuh Anda"

Non yang sedang mabuk di sebuah restoran melihat Meen yang sedang asyik bersama dengan Khun dan Phu. Mereka sedang membahas pasword file dari Prae. Namun sayangnya, Phu sebagai calon suaminya juga tak mengetahuinya dan mengatakan bahwa Meen lah yang paling mengerti Prae.

P.S. I Hate You Episode 18 : Sahabat dan Rahasia Hingga Ajal Menjemput

Namun dugaan tak terkira datang dari Non, dia pun dengan lantang mengatakan bahwa Meen adalah mantannya dan berharap kelak dicampakkan oleh Pitch. Namun sayangnya, justru Pitch membelanya dan membuat mereka semakin dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title