12 Drama Korea yang Tayang di September 2022, Bertabur Bintang!

Drama Korea yang Tayang di September 2022
Sumber :

Olret – September tampaknya dikemas dengan K-drama luar biasa yang akan membuat pemirsa terpaku pada layar mereka. Jika Anda mencari daftar tontonan K-drama bulan ini, jangan khawatir, kami siap membantu Anda! Berikut adalah K-drama yang harus kamu tonton dan jaringan yang merilisnya:

1. X in Crisis

10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

X in Crisis adalah seri 6 episode dari Wavve, berpusat di sekitar seorang pria bernama Yoon yang lulus dari universitas bergengsi dan bekerja di sebuah perusahaan besar. Dia pikir dia akan menjalani hidupnya sebagai orang yang sukses, tetapi dia sekarang adalah pria paruh baya biasa di ambang kebangkrutan.

Sementara itu, Heo Joon adalah seorang dokter di klinik lingkungan. Dia selalu terlihat lelah dan tampak acuh tak acuh kepada orang-orang, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan memberikan nasihat kepada orang-orang dari hatinya.

2. Little Women

5 Drama Korea Terbaik Tentang Wanita, Ada Little Women Hingga Be Melodramatic

Little Women Episode 1

Photo :
  • tvN

K-drama ini dijadwalkan untuk mengambil tempat akhir pekan Alchemy of Soul di tvN dan Netflix, yang akan tayang perdana pada 3 September 2022, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 malam (KST).

Kim Go-eun, Nam Ji-Hyun dan Park Ji-Hu akan memainkan peran 3 saudara perempuan miskin yang hidupnya berubah setelah mereka terlibat dalam kasus hilangnya 70 miliar won. Go-eun akan memainkan peran sebagai kakak perempuan tertua yang percaya bahwa uang itu kuat dan menginginkan kehidupan biasa tanpa stres menjadi miskin.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Drama Korea Tentang Ikatan Persaudaraan yang Kuat, Reply 1988 Hingga 18 Again