The Trainee Episode 2 : Rasa Bimbang, Mengundurkan Diri Atau Lanjut Magang

The Trainee Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretThe Trainee Episode 2 mengisahkan Ryan yang akhirnya mulai tak nyaman dengan tempat magangnya. Bukan hanya dia, sebenarnya semua teman magangnya merasakan tekanan yang sama.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Ryan pun berniat untuk mengundurkan diri setelah mendapatkan perlakuan yang kurang bersahabat dari mentornya. Saat dia ingin memundurkan diri, dia pun akhirnya kembali mendapatkan pekerjaan yang baru. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

The Trainee Episode 2 : Rasa Bimbang, Mengundurkan Diri Atau Lanjut Magang

The Trainee Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Di hari kedua magang, semua sudah langsung menuju lokasi magang masing-masing. Namun Ryan masih menunggu untuk mendapatkan arahan dan menunggu di lobby. Sehingga akhirnya dia harus di jemput Pie.

Lalu mereka semua pun bekerja kembali dengan urusan magang masing-masing. Saat semua sedang sibuk, tiba-tiba klien mereka pun protes dan ingin mengganti konsep yang sudah ditawarkan.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Semua orang sibuk termasuk anak magang. Ryan pun diminta untuk mencari orang sebagai talent. Dia pun berusaha maksimal untuk mendapatkan orang yang diperlukan. Setelah lama mencari, akhirnya dia pun bertemu dengan orang yang tepat dan membayar langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title