Love Sea Episode 1 : Mencari Inspirasi di Laut, Kisah Benci Jadi Cinta?

Love sea episode 1
Sumber :
  • Gmm25

Olret – Love Sea Episode 1 mengisahkan Tongrak yang seorang novelis yang sangat terkenal sedang mengalami tak memiliki ide. Dia pun akhirnya pergi ke Thailand selatan dan semua sudah disiapkan oleh teman baiknya yaitu Kom. 

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Awalnya dia sangat kesal karena mendapatkan tour guide yang rese dan tidak menghargai privasi. Namun di sisi lain, dia juga membutuhkan ide untuk novel romantisnya. Selama di pantai dan keliling desa di pinggir laut tersebut, dia pun mulai sering tak sepaham dengan Mahsamamut. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea Episode 1 : Mencari Inspirasi di Laut, Kisah Benci Jadi Cinta?

Tongrak yang sedang kehabisan ide akhirnya mencari tempat menulis untuk novel selanjutnya. Dia pun pergi ke sebuah pulau terpencil untuk mencari inspirasi. Setelah sampai di pulau, dia sangat kesal karena tak ada mobil yang menjemputnya dan hanya motor.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Bahkan dia pun semakin kesal, karena Mahmsamamut atau yang panggil disapa dengan Mamut selalu mengajaknya mengobrol bahasa Thailand dialek selatan. Dia yang tak mengerti akhirnya hanya bisa pasrah menerima semua kenyataan yang dia terima.

Meski sangat kesal, dia tak ada pilihan lain selain untuk tetap bisa bekerja. Setelah sampai di resort, dia pun meminta Mamut pulang dan mengusirnya. Keesokan harinya, Mamut pun datang dan menjemputnya untuk pergi keliling pulau. Namun dia tak mendapatkan respon yang tak dia inginkan, yaitu di usir kembali. 

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Tak habis akal, karena sudah mendapatkan banyak uang, dia pun terpaksa menjalankan tugasnya dan menyelesaikannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title