9 Film dan Drama Korea Terbaik Gong Hyo Jin, Si Ratu Komedi Romantis

Gong Hyo Jin
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Gong Hyo Jin memulai karirnya sebagai model dalam video komersial. Setelah lebih dari setahun menjadi model, ia memulai karir aktingnya dengan peran pendukung.

35 Drama Korea Dengan Alur Cerita Cinta Terbaik Sepanjang Masa

Awalnya, Hyo Jin tidak punya niat mengejar karir akting. Namun kesuksesan film tersebut memotivasinya untuk melanjutkan pekerjaan barunya tersebut. Berkat itu, kita bisa menikmati film-film terkenal Gong Hyo Jin.

Film-film Gong Hyo Jin kerap mengusung genre komedi romantis, menghadirkan adegan-adegan yang lucu sekaligus mengharukan. Itu sebabnya dia dijuluki "ratu komedi romantis". Di bawah ini 9 film yang membuat Gong Hyo Jin terkenal, yuk kita tonton bersama!

1. Let’s Go To School (2003)

Deretan Film dan Drama Korea Dengan Kisah Pangeran Cinderella

Pada tahun 2003, karir akting aktris Gong Hyo Jin melejit bak layang-layang ketika ia berperan dalam film Finding Love Again. Hyo Jin memanfaatkan kekuatan aktingnya dan menampilkan perannya dengan sangat baik.

Film yang diperankan Gong Hyo Jin berkisah tentang Sang Doo (Bi Rain), seorang pria yang menerima uang dengan menjual tubuhnya kepada wanita tua yang mendambakan hal-hal eksotis.

Semuanya tidak akan berubah jika Sang Doo tidak secara tidak sengaja bertemu dengan Eun Hwan (diperankan oleh Gong Hyo Jin) - cinta pertamanya - yang saat ini menjadi seorang guru. Sang Doo memutuskan untuk bersekolah lagi untuk memenangkan kembali hati gurunya.

2. Thank you (2007)

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film dan Drama Korea Lee Mi Yeon, Apik Bangat Semuanya!