Deretan Film dan Drama Korea Dengan Kisah Pangeran Cinderella

100 Days My Prince
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebelumnya, kami sudah mengulas Film dan Drama Korea Dengan Motif Pangeran Cinderella. Kita akan bahas selanjutnya disini ya.

1. Rooftop Prince (2012)

7 Rekomendasi Drama Korea Seperti Boys Over Flowers

Rooftop Prince

Photo :
  • Youtube

The Attic Prince (Rooftop Prince) merupakan film pangeran Cinderella Korea yang sudah populer sejak lama. Film ini dibintangi oleh aktor Park Yoo Chun, Han Ji Min, Jung Yoo Mi, Lee Tae Sung.

Deretan Drama Korea Seperti Playful Kiss, Sudah Nonton?

Konten film ini berkisar pada putra mahkota Lee Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun). Putri mahkotanya tiba-tiba tenggelam. Mencurigai bahwa dia dibunuh, Lee Gak dan tiga anggota istana diam-diam menyelidikinya. Tanpa diduga, selama proses ini, keempat orang tersebut secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu 300 tahun kemudian ke Seoul modern.

Lee Gak dan tiga orang istana jatuh ke loteng apartemen Park Ha (Han Ji Min), seorang gadis yang sangat biasa. Di zaman modern, Lee Gak menemukan peristiwa yang berhubungan dengan masa lalunya. Berkat itu, ia mengungkap misteri kematian istrinya.

Ask the Stars yang Dibintangi Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Selama proses itu, putra mahkota Lee Gak selalu mendapat bantuan dari Park Ha. Lambat laun, Lee Gak dan Park Ha mengembangkan perasaan satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title