10 Makanan yang Semakin Banyak Dimakan, Semakin Cepat Menua

Hidangan Pasta Sayuran
Sumber :

Olret – Padahal kita tidak bisa lepas dari arus waktu. Namun tubuh kita tidak ditentukan oleh usia kalender kita saja , gaya hidup kita, dan makanan yang kita makan. Semuanya mempengaruhi kecepatan kerusakan tubuh pada tingkat sel. Hal ini berdampak pada penampilan dan perasaan batin yang mungkin tidak sesuai dengan usia Anda sebenarnya.

6 Tips Agar Jantung Tetap Sehat Bagi Pria, Rajin Olahraga Hingga Tak Minum Alkohol

Dilansir dari sanook, “Penurunan biologis Mengacu pada proses kemunduran berbagai fungsi. tubuh pada tingkat seluler dan molekuler yang dapat dipengaruhi oleh faktor gaya hidup termasuk makanan,” jelas Dr. Daniel Crumble Smith, ahli gizi dari Top Nutrition Coaching
 
“Makan makanan yang seimbang,” kata Marlene Perez, ahli gizi dari Top Nutrition Coaching. Kaya akan antioksidan Asam lemak esensial, vitamin, mineral, dan serat makanan, serta membatasi makanan olahan, gula, lemak jahat, natrium, dan alkohol, adalah kunci untuk meningkatkan umur panjang, menunda penuaan, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.”

Di sisi lain, pola makan yang tidak sehat - pola makan yang kekurangan nutrisi penting dan antioksidan. Tapi makanan ini penuh dengan makanan olahan, gula dan lemak jahat - dan dapat mempengaruhi tubuh dengan merangsang peradangan kronis, stres oksidatif, Imunitas usus lemah dan masalah dengan sistem metabolisme.

7 Menu Makanan Rendah Kalori, Cocok Untuk Menurunkan Berat Badan

10 Makanan yang semakin banyak dimakan, semakin cepat menua.

1. Sereal yang mengandung gula.

Banyak merek sereal di pasaran yang mengandung tambahan gula. Mendapatkan sebagian besar kalori Anda dari gula Terutama pada waktu makan pertama di hari itu. Akan mengakibatkan kadar gula darah melonjak dengan cepat. yang merangsang tubuh untuk melepaskan insulin dengan cepat untuk mengontrol kadar gula tersebut.

2. Hot dog, bacon, telur goreng, dan keju di pagi hari kerja

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Kelompok Makanan yang Harus Ditinggalkan oleh Orang Menopause