Mask Girl : Lee Han Byul Latihan Dari Idola Koreografer YG Entertainment

Lee Han Byul
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 26 Agustus, Netflix merilis komentar drama untuk Mask Girl dengan pemeran utama- Lee Han Byul, Nana, Go Hyun Jung, Yeom Hye Ran, Ahn Jae Hong, dan lainnya.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mask Girl yang dirilis pada 18 Agustus lalu merupakan serial yang secara agresif memadukan tema kuat perempuan pembunuh laki-laki dengan narasi seperti, misalnya, 'keberadaan Kim Momi yang jahat' yang menjunjungnya. Topik dangkal tentang kecantikan berkembang lagi dan mengarah pada keberadaan Kim Momi yang 'jahat'.

Mask Girl dibintangi oleh Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong dan lainnya

Lee Han Byul

Photo :
  • instagram
Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Selama komentar, sutradara berbicara tentang pelatihan Lee Han Byul untuk adegan menarinya di awal drama. Dia mengatakan bahwa dia mengundang koreografer YG untuk melatihnya menari dan Lee Han Byul menjalani pelatihan keras untuk penampilannya.

Aktor pendatang baru ini sendiri berbicara tentang bagaimana koreografernya bekerja keras untuk membuatnya lebih nyaman menari dengan cara yang seksi dan gerah. Dia mengatakan bahwa lagu yang paling sulit untuk ditarikan adalah Dancing To The Rhythm karena itu adalah tarian yang sangat seksi.

Jadwal Tayang Drama Korea Chicken Nugget, Daftar Pemeran Hingga Tempat Menonton

Karena pemalu, dia harus meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan perannya tetapi sutradara dan lawan mainnya memuji dedikasinya dan penggambaran indah Kim Momi. Pemeran lainnya juga berbicara tentang peran mereka dan pekerjaan yang harus mereka lakukan untuk memerankan karakter sebaik mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title