10 Rekomendasi Film dan Drama Thailand Tentang Sekolah, Sudah Nonton?

Drama Thailand Tentang Sekolah
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika Anda menyukai film pelajar dan remaja sekolah Thailand yang lucu dan nakal, jangan lewatkan film sekolah Thailand terbaik.

5 Drama dan Film yang Diperankan Oleh Tu Tontawan, Aktris Cantik!

Film yang mengeksploitasi tema sekolah di negeri Kuil Emas ini mendapat sambutan hangat dari penontonnya. Dengan menonton filmnya, penonton mempunyai kesempatan untuk memahami psikologi kompleks usia sekolah dan menghidupkan kembali tahun-tahun indah masa muda.

Di bawah ini adalah film-film sekolah Thailand terbaik dan mengandung banyak pesan bermakna.

1. My girl (2003)

4 Fakta Belle Kemisara Paladesh, Penyidik Cantik di Remember You Thailand

My Girl adalah film romantis untuk remaja. Film ini berkisah tentang nostalgia seorang anak laki-laki tentang persahabatan masa kecilnya dengan seorang gadis. Mereka berdua tumbuh di sebuah kota kecil di Thailand pada tahun 1980-an.

Jeab, seorang pemuda yang bekerja di Bangkok, mendapat kabar bahwa sahabatnya sejak kecil, Noi-Naa akan menikah. Saat berkendara kembali ke kampung halamannya, kenangan persahabatan antara dia dan dia muncul kembali. Kisah mereka diceritakan dalam kilas balik ini.

Saat itu, Jeab dan Noi-Naa adalah tetangga. Bersama sekelompok teman nakal lainnya di lingkungan sekitar, keduanya memiliki banyak kenangan tak terlupakan dari masa sekolah mereka bersama.

5 Fakta Michael Sirachuch Chienthaworn, Come Back di Remeber You

Suatu hari, Noi-Naa pindah ke tempat lain, dan Jeab ketiduran dan melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir padanya. Sejak itu, Jeab tidak bertemu Noi-Naa lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title