Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Girl From Nowhere
Sumber :
  • netflix

Olret – Pertarungan antara Nanno dan Yuri semakin menarik saja. Cara mereka untuk mengatasi dan memberikan pelajaran kepada sekolah-sekolah semakin menarik saja, setelah Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 5, mengangkat tema perpeloncoan saat ospek.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Nah, drama thailand Girl From Nowhere season 2, episode 6 mengangkat tema peraturan sekolah yang turun temurun dan menyusahkan siswanya. Simak yuk alur ceritanya berikut ini.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”.

Pantanawittaya merupakan sekolah yang super disiplin. Mempunyai aturan untuk semuanya dari tahun 1982 secara turun temurun dengan jumlah peraturan 472 pasal. Episode ini, difilmkan dalam hitam putih dengan kilatan warna.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Jelas bahwa estetika monokrom dirancang untuk menekankan gagasan keteraturan dan kesesuaian, dan warna merah lipstik dan darah melambangkan pemberontakan dan siapa yang lebih memberontak daripada Nanno?

*

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Guru A (Patharawarin Timkul) dan Guru B (Chutima Teepanat) adalah simbol ketaatan yang sama tanpa nama. Di hari pertama di sekolah, dia sudah mulai menunjukkan pembangkangan, meski sudah diperingkatkan oleh teman sekelasnya. Namun justru dia semakin membangkang supaya yang lainnya juga membangkang.

Halaman Selanjutnya
img_title