Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX

Girl From Nowhere
Sumber :
  • netflix

Olret – Perseteruan Nanno dan Yuri dalam menangani kasus di drama thailand Girl From Nowhere season 2, episode 7 semakin terlihat jelas. Setelah persaingan dan cara mereka menyelesaikan masalah yang berbeda di Girl From Nowhere season 2 episode 6.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di episode ke 7 dengan JennyX sebagai Youtuber terkenal sebagai tokoh utama.

Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 7, JennyX.

JennyX seorang siswa cantik di sekolah yang mempunyai image baik, ramah dan suka menolong. Semua ini sebenarnya dia lakukan bukan karena ingin, melainkan paksaan dari kedua orang tuanya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Kedua orang tuanya menjadikannya sebagai mesin penghasil uang. Demi pundi-pundi harta kekayaan, mereka tetap memaksakan Jenny untuk selalu live di akun Youtube dan facebooknya. Bahkan sering kali setiap live pasti ada sponsor.

Sehingga suatu hari, di sekolah dia ketemu dengan Nanno. Awalnya dia ragu menceritakan perasaannya, namun pada akhirnya dia mengutarakan semua isi hatinya. Dia yang tidak bisa menjadi manusia normal, karena harus diet demi penampilan dan mengikuti semua kemauan fansnya. Lalu Nanno pun menawarkan solusi yang membuat Jenny bisa menjalani kehidupan normal?

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Lalu apa solusi yang dia berikan? Dan bagaimana peran Yuri untuk menyaingin taktik Nanno di sini?

Halaman Selanjutnya
img_title