Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh

Girl From Nowhere
Sumber :
  • netflix

Olret –  Melanjutkan pengenalan Yuri di episode sebelumnya (Girl- From Nowhere Season 2 Episode 3). Di episode ke empat ini langgung memperkenalkan Yuri.  Siswi lemah lembut dan miskin, bukan hanya iu dia juga menjadi pesuruh oleh Nana (Thasorn Klinnium) dan Tuptim (Apichaya Phanichtrakool).

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Seperti biasa, Nanno tidak perlu bersusah payah untuk menjadi bagian dari kelompok Nana. Semua siswa dan siswi di sekolah tersebut tak ada yang berani dengan gang mereka. Karena memang super kaya dan berkuasa, kecuali Yuri.

Yuri, di sisi lain, berkorban lebih hanya untuk menjadi anggota tersebut. Termasuk menindas siswa lain bernama Meen yang diduga main mata dengan pacar Nana.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Intervensi Nanno tampak seperti untuk melindungi Yuri, setidaknya pada awalnya, tetapi Girl From Nowhere season 2, episode 4 dengan cepat mengungkapkan bahwa dinamikanya lebih rumit dari itu. Bagaimana selanjutnya?

Pemeran Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh.

Sama halnya dengan episode sebelumnya, Nanno adalah aktor utama di serial ini. Namun ada satu tambahan, yaitu Yuri yang akan mempunyai kekuatan seperti Nanno kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta