Ai Long Nhai Episode 3 : Pacar Kontrak dan Cinta Segitiga

Ai Long Nhai Episode 3
Sumber :
  • ch3plus

OlretAi Long Nhai merupakan salah satu drama Thailand yang sedang tayang di Ch 3 dan untuk fans internasional bisa menontonnya di iQyi. Drama ini mengisahkan Ai dan Chen Nai yang berawal dari teman menjadi cinta.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Meen Nichakoon Khajornborirak

Ai Long Nhai ini diperankan oleh Meen Nichakoon Khajornborirak, Ping Krittanun Aunchananun, Gun Tieosuwan, Save Saisawat, Jom Thanathorn Khuankaew, Porsch Apiwat Apiwatsayree, Arm Sappanyoo Panatkool dan Nice Pitayut Orsuwan.

Ai Long Nhai Episode 3 : Pacar Kontrak dan Cinta Segitiga.

Ai Long Nhai Episode 3

Photo :
  • ch3plus
Happy Ending! Review My Dear Gangster Oppa Episode 1-8

Ai Long Nhai Episode 3 dimulai dengan kisah Ai dan Nhai yang sudah sepakat untuk menjalin cinta selama satu bulan. Hal ini karena Nhai belum yakin apakah dia bisa berpacaran dengan Ai.

Awalnya Ai keberatan, namun karena rasa cinta dan sayangnya yang sangat tinggi. Dia pun memutuskan untuk menerima apa pun persyaratan yang diberikan oleh Nhai. Mereka pun akhirnya sepakat untuk menjalankan pacar kontrak dengan cara menunjukkan sifat asli masing-masing.

My Dear Gangster Oppa Episode 8 : Teman Menusuk Dari Belakang

Nhai yang seorang berantakan, pelupa dan bahkan sangat jorok memang menjadi kebiasaan hidupnya. Dia pun menceritakan kepada Ai bahwa sejak kecil dia hidup bersama Ayah dan abangnya karena ibunya meninggal. Sehingga dia memiliki trauma kepada orang yang ingin jatuh cinta kepadanya. Karena semasa kecil, tetangganya sangat suka menyiksanya jika dia tidak patuh.

Halaman Selanjutnya
img_title