The Under the Queen's Umbrella Episode 3: Penerimaan yang Mengharukan

The Under the Queen's Umbrella Episode 3
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Besar Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, dan Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama dengan anggota pemeran lainnya.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21.10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen's Umbrella Episode 3 memiliki runtime 64 menit.

Under the Queen's Umbrella Episode 3 Rekap Berisi Spoiler

The Under the Queen

Photo :
  • tvN
20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Berbeda dengan episode sebelumnya, tidak terlalu banyak aksi yang tersebar selama episode ini. Itu menempel pada beberapa kejadian sambil berfokus pada hubungan antara duo ibu-anak - Hwa-ryeong dan Gyeseong.

Tepat dari mana episode terakhir telah meninggalkan kita, Permaisuri Go melaporkan melihat Gye-seong berpakaian silang di tempat persembunyian rahasianya kepada Janda Ratu, yang dengan kejam mempertanyakan dasar rumor ini dan mengancam ketidakpastiannya, meskipun jelas bahwa dia mempertimbangkannya bawaan.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Gye-seong kembali, hanya untuk melihat bahwa ibunya sedang menunggunya di kamarnya. Dia menyarankan dia untuk menahan diri dari pergi jalan-jalan dan fokus pada ujian yang akan datang untuk saat ini. Dia tidak bisa menyetujui perintahnya dan mengungkapkan ketidakmampuannya untuk hidup bebas tanpa waktu istirahatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title