Under the Queen's Umbrella Episode 4 : Bantuan Singkat Hwa-ryeong

Under the Queen's Umbrella Episode 4
Sumber :

OlretUnder the Queens Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Besar Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, dan Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama dengan anggota pemeran lainnya.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21.10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen's Umbrella Episode 4 memiliki runtime 73 menit.

-Under the Queen's Umbrella Episode 4 Rekap Berisi Spoiler-

Under the Queen

Photo :
  • U-Repot
20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Seong-nam mengetahui tentang Putra Mahkota tetapi juga bertemu lagi dengan kenyataan pahit masa lalunya yang tidak membuatnya penasaran. Namun, kali ini dia dijanjikan hal yang lebih baik oleh ibunya (tidak seperti neneknya) tetapi dengan kesehatan saudaranya sebagai prioritasnya, gilirannya harus menunggu. Memulai pencariannya sendiri untuk seorang dokter yang cocok, ia mengunjungi pinggiran istana untuk mencari sumber dayanya.

Tanggal jatuh tempo Putri Mahkota semakin dekat dan menuntut kehadiran Putra Mahkota. Sementara itu, kembalinya tabib kerajaan Cho Guk-yeong ditandai. Hwa-ryeong memutuskan untuk tidak berkonsultasi dengannya saat dia melihat pola yang tidak masuk akal di mana setiap dokter lain yang terlibat dalam kasus perawatan Putra Mahkota Taein mati atau hilang, kecuali dia, yang juga kebetulan menaiki tangga sosial, tidak seperti yang lain. rekan kerja.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Ketua Dewan Negara mengajukan keraguannya tentang pilihan Raja pada ujian kedua, diumumkan sebagai debat yang akan diadakan di antara finalis yang memenuhi syarat – Seong-nam, Bo-geum dan Ui-seong (Gye-seong telah menarik namanya dari pemilihan ).

Halaman Selanjutnya
img_title