Under the Queen's Umbrella Episode 8: Pangeran Menjadi Inspektur

Under the Queen's Umbrella Episode 8
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- halo Orang lain yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Besar Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama dengan anggota pemeran lainnya.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21.10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen's Umbrella Episode 8 memiliki runtime 66 menit.

Under the Queen's Umbrella Episode 8 Rekap Berisi Spoiler

Under the Queen

Photo :
  • tvN
20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Semua selir memiliki skema di lengan baju mereka, kali ini, secara harfiah. Saat kontes pertama sedang berlangsung, Raja berusaha untuk menguji kemampuan para pangeran sebagai inspektur dan masing-masing dari mereka ditugaskan untuk mengejar setelah balapan mereka.

Seong-nam menguji kemampuannya dan saudaranya, ajaran mendiang Putra Mahkota, sehingga menjanjikan ibunya untuk mengakhiri hidupnya. Sementara Hwa-ryeong di sisi lain meyakinkannya untuk menempatkan semua orang keluar dari barisan dan menggunakan cara yang tidak adil kembali ke tempat mereka.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Raja berbagi kerinduan sedihnya tentang seorang kenalan dan pendukung masa lalu, Park Gyeong-u (pria yang sama yang seharusnya dikawal pangeran kembali ke istana dalam kontes pertama mereka), dengan Ratunya. Keduanya mengungkapkan rasa saling percaya mereka satu sama lain saat Raja mengklaimnya sebagai teman seumur hidupnya karena dia dapat melihatnya setiap saat.

Halaman Selanjutnya
img_title