Under the Queen’s Umbrella Episode 9 : Persaingan yang Seimbang

Under the Queen’s Umbrella Episode 9
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-ryeong, Kim Hae-sook sebagai Janda Ratu, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- ho. Lainnya yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Grand Prince Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, Yoo Seon-ho sebagai Grand Prince Gye-seong, Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama anggota pemeran lainnya.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21:10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Di Bawah Payung Ratu Episode 9 memiliki durasi 71 menit.

Under the Queen's Umbrella Episode 9 Rekap Berisi Spoiler

Under the Queen’s Umbrella Episode 9

Photo :
  • tvN
20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Ratu Hwa-ryeong tidak duduk diam kali ini. Mendekati Raja, dia mengungkapkan bahwa Janda Ratu dan Kepala Penasihat Negara telah bekerja sama untuk menarik Seong-nam keluar dari kontes, sehingga memainkan trik yang mengancam jiwa padanya. Raja memutuskan untuk menghadapi ibunya tapi dia sudah menarik kartu lain dan berpura-pura sakit untuk mendapatkan simpatinya, menyalahkan hal yang sama pada Hwa-ryeong.

Raja terpecah di antara keduanya dan berjalan pergi untuk sementara waktu. Hwa-ryeong memeriksa Permaisuri Tae untuk mengetahui apakah Janda Suri mendukung tujuannya, meskipun dia tahu dia juga mendukung Permaisuri Hwang.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Kemudian, Hwa-ryeong mengunjungi Kepala Penasihat Negara Won-hyeong untuk memberi tahu dia bahwa Ratu telah berbalik padanya dan malah mendorongnya untuk menerima serangan atas Seong-nam. Sementara itu, para pangeran berusaha keras untuk menyelesaikan misi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title