Under the Queen’s Umbrella Episode 11 : Putra Mahkota Terpilih

Under the Queen’s Umbrella Episode 11
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-Seong, Kim Hae-sook sebagai Ibu Suri, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- ho. Lainnya yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Agung Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, dan Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama anggota pemeran lainnya.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21:10 tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Under the Queen’s Umbrella Episode 11 memiliki durasi 69 menit.

Under the Queen’s Umbrella Episode 11 Rekap Berisi Spoiler

Under the Queen’s Umbrella Episode 11

Photo :
  • Youtube
20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Persaingan untuk putra mahkota berlanjut ketika tiga pangeran tetap berdiri yang membuat Raja merasa bangga. Dia kemudian mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan mereka tanyakan kepada calon putra mahkota jika mereka adalah Raja untuk memilih bakat terbaik.

Pangeran Ui-seong mengajukan pertanyaan politik, Pangeran Bo-geum bertanya tentang pemerintahan, sementara Pangeran Agung Seong-nam mengajukan pertanyaan tentang situasi di luar istana dan kritik rakyat terhadap Raja. Ini mengejutkan semua orang yang hadir di ruangan itu, namun, dia segera memberi tahu Raja tentang adanya kritik terhadap Raja dan pentingnya untuk mengetahui apa itu.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Melalui ini, dia mengungkap korupsi yang terjadi di Uichang yang telah mencuri biji-bijian untuk bantuan bencana. Raja senang dengan pertanyaan ini dan meminta para pangeran untuk mencari tahu apa yang menyebabkan kemunduran Uichang dan apa yang dapat mereka lakukan untuk memperbaiki situasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title