Under the Queen’s Umbrella Episode 12: Pernikahan Kerajaan

Under the Queen’s Umbrella Episode 12
Sumber :
  • tvN

Olret – Under the Queen's Umbrella (슈룹) adalah serial drama sejarah Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung-shik, dan dibintangi oleh Kim Hye-soo sebagai Ratu Im Hwa-Seong, Kim Hae-sook sebagai Ibu Suri, dan Choi Won-young sebagai Raja Lee- ho.

8 Rekomendasi Drakor Perempuan Joseon Berwatak Cerdas dan Bijak. Figur Wanita Yang Wajib Dicontoh!

Lainnya yang bergabung dalam acara ini termasuk Moon Sang-min sebagai Pangeran Agung Seong-nam, Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota, Yoo Seon-ho sebagai Pangeran Agung Gye-seong, dan Kang Chan-hee sebagai Pangeran Ui-seong bersama anggota pemeran lainnya.

Serial ini mengambil slot waktu Sabtu-Minggu pukul 21:10 KST tvN yang sebelumnya ditempati oleh Little Women. Di Bawah Payung Ratu Episode 12 memiliki durasi 62 menit.

Under the Queen’s Umbrella Episode 12 Rekap Berisi Spoiler

20 Quote Drama Korea Juvenile Justice, Dari Kisah Nyata Sampai Sedih

Under the Queen’s Umbrella Episode 12

Photo :
  • tvN

Hwa-ryeong tidak bisa menahan senyum, menatap Seong-nam dengan jubah naga kerajaan, berpakaian seperti Putra Mahkota yang baru. Janda Ratu, bagaimanapun, memiliki kata-kata peringatan untuk mengancamnya.

5 Alasan Kamu Harus Menonton Cheer Up, Ada Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk

Park Gyeong-u membahas ketertarikannya dengan Raja untuk tetap tinggal di istana dengan satu syarat – pengangkatannya sebagai pejabat yang bertanggung jawab atas pendidikan Putra Mahkota. Raja setuju untuk itu tetapi tidak ingin dia berkompromi, jadi dia setuju untuk memberinya posisi hanya jika dia menerima jabatan Menteri Perpajakan juga.

Halaman Selanjutnya
img_title