Thailand Update : Tar Atiwat Saengtien dan Bom Thanawat Uthaikitwanit

Bom Thanawat Uthaikitwanit
Sumber :
  • ch3

OlretLewat karakternya sebagai "Noey Watphlu" dalam serial I Will Knock You. Tar terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Tar Atiwat Saengtien merupakan aktor kelahiran 17 November 2004, ia merupakan adik dari aktor Toon Atirootj (pemeran Vich dalam serial Bite Me). Tar Atiwat melakukan debutnya lewat film pendek tahun 2017 "Remember By Meaningful Band".

8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun di November 2023

Dan di tahun 2022, ia dipercaya mendapatkan peran utama lewat serial I Will Knock You. Sebelumnya ia juga bermain dalam film horor Thailand Pee Nak bersama dengan para aktor tampan August Vachiravit, James Vejvongsa, Aim Witthawat, Mean Phiravich dan Pond Khunnapat. Saat ini, Tar adalah seorang siswa di Sekolah Samsen Witthayalai.

Tar Atiwat Saengtien

Photo :
  • ch3
4 Aktor Populer yang Ulang Tahun di Agustus 2023

Dalam serial I Will Knock You Tar Atiwat memerankan karakter "Noey Watphlu" seorang siswa sekolah menengah dan juga pemimpin gangster. Berpenampilan badass, tetapi memiliki sifat konyol. Dalam serial ini, ia akan beradu akting dengan aktor tampan Bom Thanawat.

Jangan lupa untuk menonton serial I Will Knock You Setiap Jumat pukul 23:00 di Ch3Thailand. Dan pada AISPLAY pukul 23:30.

Bom Thanawat Uthaikitwanit

Thailand Update : Joong Archen, Dunk Natachai dan Pond Khunnapat

Bom Thanawat Uthaikitwanit

Photo :
  • ch3
Halaman Selanjutnya
img_title