I Will Knock You Episode 2 : Kebetulan yang Menyesatkan

I Will Knock You Episode 2
Sumber :
  • ch3

OlretI Will Knock You Episode 2 mengisahkan pertemuan demi pertemuan yang tak disengaja antara Noey dan Thiwa membuat mereka semakin dekat karena terpaksa. Lantas bagaimana akhirnya kisah dua insan ini?

Mengenal Pooh Phiangphor, Pemeran Tan si Atlet Jujutsu di Twins The Series

I Will Knock You merupakan salah satu series Thailand yang sedang tayang di CH 3 dan mendapatkan banyak perhatian penggemar.

Drama ini sendiri diperankan oleh Tar Atiwat Saengtien, Bom Thanawat Uthaikitwanit, May Varisara Asawapattanakun, Sugus Sura Raphisirirat, Milo Chayapat Wiratyosin, Namo Thanapat Phiukham, Martin Sidel,Kanoomkhim Kanruethai Pilunowad, Houng Nattawadee Pipobpornchai dan masih banyak lainnya.

I Will Knock You Episode 2 : Kebetulan yang Menyesatkan

Twins The Series Episode 9 : Rahasia Tak Terduga, Cinta Mulai Ragu

I Will Knock You Episode 2

Photo :
  • ch3

Thiwa yang mendapatkan sedikit kecelakaan saat makan malam bersama teman-temannya. Dia yang jatuh ke sungai yang kotor dan dibuat sengsara oleh Noey akhirnya sampai juga ke tempat teman-temannya.

7 Fakta Ryan Panya Mcshane, Pemeran First di Twins The Series

Ternyata saat itu, salah satu temannya mengatakan bahwa dia adalah seorang tutor yang siap diajak diskusi selama 24 jam. Tim ibunya Noey pun menghubungi Thiwa untuk menjadi tutor anaknya. Setelah terjadi kesepakatan, bahkan ibunya pun rela membayar lebih mahal dari tarif yang dia berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title