5 Rekomendasi Drama Thailand Dengan Rating Tinggi Di Januari 2023

Never Let Me Go The Series Episode 5
Never Let Me Go The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Selain drama korea yang populer dan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di berbagai negara termasuk Indonesia. Namun kini, selain korea, salah satu drama yang cukup menyita perhatian adalah drama dari Thailand.

Selain memiliki alur cerita yang menarik, drama Thailand juga menyajikan kehidupan di negara gajah putih tersebut. Bahkan setiap hari, drama Thailand juga selalu menjadi viral di twitter begitu juga dengan aktor-aktornya.

Dari laman Mydramalist per 23 Januari 2023, ada 5 drama Thailand yang paling banyak ditonton dan ramai diperbincangkan oleh penggunannya. Lantas apa saja? Yuk, simak!

1. My School President The Series

My School President Episode 6

My School President Episode 6

Photo :
  • gmmtv

Drama ini berkisah tentang ketua OSIS Tinn diam-diam naksir Gun, ketua klub musik dan penyanyi utama band menengah Chinzhilla.

Tinn yang merupakan seorang putra kepala sekolah diinstruksikan untuk menghentikan klub mana pun yang tidak meningkatkan reputasi sekolah mereka. Klub musik menempati urutan teratas dalam daftar itu dan karena itu Tinn adalah musuh nomor satu Gun.

Putus asa untuk menyelamatkan klubnya, Gun akan melakukan apa saja, bahkan berjanji untuk mengabdi pada Tinn. Saat Tinn mengetahui Chinzhilla memiliki aturan bahwa anggota band tidak boleh berkencan sampai mereka memenangkan Kontes Hot Wave, dia bersumpah untuk melakukan apa saja untuk membantu mereka melakukannya.

Sampai dengan 23 Januari 2023, drama ini sudah direview sebanyak 2,628 orang dengan rating 8,4/10.

2. Between Us

Between Us

Between Us

Photo :
  • -

Betwee Us mengisahkan Tim, seorang perenang berbakat yang baru masuk universitas. Namun, dalam kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Ketika senior tim renang Win mengetahui bahwa masalahnya bukan terletak pada kemampuan atau dedikasi Tim, melainkan trauma dan kesulitan tidur yang ditimbulkannya, dia menawarkan kamarnya sendiri untuk ditinggali Tim.

Kinerja Tim mulai membaik dan perasaan mulai tumbuh di antara kedua pemuda itu. Tapi Tim bukan satu-satunya yang memiliki masalah dari masa lalunya yang mencegahnya untuk maju.

Win bergumul dengan bagaimana menangani menerima cinta dan bagaimana memberikan perlakuan khusus kepada orang-orang terdekatnya. Terjadi bersamaan dengan peristiwa "Between us", kisah ini berfokus pada bagaimana Win dan Tim saling mengenal dan menginspirasi pertumbuhan satu sama lain.

Sampai dengan 23 Januari 2023, drama ini sudah direview sebanyak 4,315 orang dengan rating 8,2/10.

Halaman Selanjutnya
img_title