I Will Knock You Episode 1 : Cinta Tak Terbalas Sang Preman

I Will Knock You Episode 1
Sumber :
  • google image

OlretI Will Knock You Episode 1 mengisahkan kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara Noey dengan Waewdao. Noey soerang siswa SMA yang sangat percaya akan takdir dan selalu menyanyikan lagu tersebut. Begitu juga untuk menembak Waewdao yang sangat dicintainya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Mengenal Pooh Phiangphor, Pemeran Tan si Atlet Jujutsu di Twins The Series

I Will Knock You merupakan salah satu series Thailand yang sedang tayang di CH 3 dan mendapatkan banyak perhatian penggemar. Drama ini sendiri diperankan oleh 
Tar Atiwat Saengtien, Bom Thanawat Uthaikitwanit, May Varisara Asawapattanakun, Sugus Sura Raphisirirat, Milo Chayapat Wiratyosin, Namo Thanapat Phiukham, Martin Sidel,Kanoomkhim Kanruethai Pilunowad, Houng Nattawadee Pipobpornchai dan masih banyak lainnya.

I Will Knock You Episode 1 : Cinta Tak Terbalas Sang Preman

I Will Knock You Episode 1

Photo :
  • google image
Twins The Series Episode 9 : Rahasia Tak Terduga, Cinta Mulai Ragu

Noey seorang siswa menengah atas yang sangat disegani oleh lingkungan dan teman-temannya. Hal ini karena dia memang seorang ketua preman yang cukup badas dan membuat banyak orang lain takut.

Namun ketika dia melihat seorang gadis yang sangat cantik, dia pun mulai jatuh cinta dan mencoba mendekati gadis tersebut. Berbagai hal konyol pun dia lakukan, termasuk memberikan bunga teratai sambil mengatakan cintanya. Namun sayangnya, cinta langsung di tolak dan membuatnya tak berhenti berusaha.

7 Fakta Ryan Panya Mcshane, Pemeran First di Twins The Series

Kejadian cinta di tolak tersebut tentu saja hal yang sangat membuat malu dan tak boleh diketahui orang lain kecuali anggota gengnya. Namun sayangnya, kejadian tersebut dilihat oleh Thiwa, yang merupakan tutor dari Waewdao dan teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title