Twins The Series Episode 9 : Rahasia Tak Terduga, Cinta Mulai Ragu

Twins The Series Episode 9
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 9 mengisahkan Sprite yang dihajar di kampus karena ternyata mereka sudah mengetahui bahwa sprite memiliki kembaran yang membawa sial bagi mereka. Zee pun mulai mencoba mencari tahu dan ingin melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

14 Pemeran Drama Thailand For Him The Series, Penuh Aktor dan Aktris Rookie

Di lain sisi, Thun dan Sam pun semakin dekat karena ternyata perhatian Thun kepada Sam membuatnya merasa sangat diperhatikan dan tingkah lakunya sangat manis. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

Review Drama Thailand For Him The Series, Tak Layak Untuk Ditonton?

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 9 : Rahasia Tak Terduga, Cinta Mulai Ragu

Twins The Series Episode 9

Photo :
  • twitter
For Him The Series : Sinopsis, Daftar Pemeran dan Alur Cerita

Kencan yang awalnya sangat bahagia berubah sedikit rasa penasaran. First yang melihat tingkah aneh zee dan mengangkat telepon di luar merasa ada sesuatu yang dia sembunyikan. Namun dia masih tetap santai, sehingga akhirnya zee kembali datang.

Halaman Selanjutnya
img_title