7 Fakta Ryan Panya Mcshane, Pemeran First di Twins The Series

Ryan Panya Mcshane
Sumber :
  • twitter

OlretRyan Panya Mcshane (ไรวัน ปัญญา แม็คเชน) adalah aktor dan model Thailand-Irlandia yang memulai karir aktingnya pada tahun 2022 dengan serial televisi "Fah Mee Ta 2022" sebagai aktor dalam peran utama.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Ryan Panya Mcshane, Pemeran First di Twins The Series.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

 

Ryan Panya Mcshane

Photo :
  • twitter

Dalam drama Twins The Series, Ryan Panya Mcshane memerankan Fisrt. First sendiri merupakan seorang mahasiswa yang sangat aktif main basket. Dia juga sangat dekat dengan teman-temannya dan sangat baik sehingga dia memiliki banyak teman.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Namun sayangnya, dia juga tidak menyukai zee meski sejak kecil mereka sangat dekat karena zee sangat sombong. Apalagi ayahnya lebih menyukai zee dibandingkan dirinya sendiri. Sehingga akhirnya zee mengalami kecelakaan karena di hajar oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title