Twins The Series Episode 7 : Salah Paham Zee dan First dan Kekecewaan Sam

Twins The Series Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 7 mengisahkan kesalahpahaman antara Zee dan Fisrt karena beredarnya foto-foto Zee dengan Salmon yang membuat First sangat curiga. Selain itu, kedekatan Zee dengan Tong memperparah masalah ini.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Di lain sisi, setelah melihat dengan jelas bahwa Zee memang sangat menyukai Fisrt, akhirnyad ia pun mulai sadar dan sangat sedih. Karena sedih, dia pun akhirnya mencurahkan isi hatinya tersebut kepada Tun.

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 7 : Salah Paham Zee dan First dan Kekecewaan Sam

Twins The Series Episode 7

Photo :
  • twitter
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Setelah sebelumnya, foto antara First dan Zee beredar penuh dengan kemesraan. Kali ini, foto zee dan Salmon menjadi perbincangan warganet karena kedekatan mereka layaknya orang pacaran. Tentu saja, hal ini membuat zee harus menjelaskannya kepada First.

Halaman Selanjutnya
img_title