Sinopsis Dirty Laundry Series dan Daftar Pemeranya yang Bertabur Bintang

Sinopsis Dirty Laundry Series
Sumber :
  • GMMTV

OlretDirty Laundry Series merupakan salah satu series pendek yang di produksi oleh GMMTV. Memiliki 6 episode dengan waktu tayang sekitar 47 menit, drama ini juga bisa kamu tonton di Hotstar atau akun Youtube GMMTV.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama yang diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand ini memang sangat menarik sekaligus menghibur. Lantas bagaimana kisah dari drama Dirty Laundry Series dan siapa saja pemerannya? Yuk, simak ulasan dari olret berikut ini.

Sinopsis Dirty Laundry Series

Sinopsis Dirty Laundry Series

Photo :
  • GMMTV
Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Dirty Laundry Series mengisahkan nasib sial dari Night yang kehilangan uangnya 1 Juta baht di koper apartemennya. Dan yang mengambil uang tersebut adalah Neon, seorang gadis pemilik binatu yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Awalnya Neon memang jatuh cinta kepada cowok tersebut karena ketampanan dan lesung pipinya. Namun seiring berjalannya waktu, dia justru terlibat dalam kasus pencurian uang Night dan membuatnya semakin dekat.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Neon yang mengambil uang tersebut dan di bawa ke binatunya harus mengalami penderitaan karena uang tersebut di curi oleh salah satu pelanggannya bernama Mama Sang. Awalnya, mereka mencurigai Judo, seorang mahasiswa yang menjadi lelaki penghibur di sebuah bar.

Halaman Selanjutnya
img_title