Sinopsis A Boss and a Babe dan Daftar Pemerannya, Tayang Perdana 3 Maret 2023

Sinopsis A Boss and a Babe
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama terbaru GMMTV berjudul "A Boss And A Babe" yang akan di perankan oleh Force Jiratchapong dan Book Kasidet sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang pada 3 Maret 2023.

Deretan Pemain Wandee Goodday, Bertabur Aktor Cantik dan Ganteng

Drama yang disutardarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul akan tayang dengan jumlah 10 episode. Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris dari GMMTV yang sedang naik daun sebagai bintang utamanya.

Sinopsis A Boss and a Babe

Sinopsis A Boss and a Babe

Photo :
  • instagram
5 Fakta Luke Ishikawa Plowden, Pemeran Sasaki di Wandee Goodday

A Boss and a Babe menceritakan tentang Cher (Book) adalah seorang gamer yang bermimpi ingin menjadi orang besar di industri e-sports. Namun, rencananya berubah secara dramatis ketika dia magang di sebuah perusahaan.

Di sana, bosnya Gun (Force) menyuruhnya melakukan beberapa tugas yang cukup aneh, dan membingungkan Cher tentang niat Gun yang sebenarnya. Apa arti tindakan Gun? Dan akankah Cher kembali ke kehidupan game-nya?

5 Fakta AJ Chayapol Jutamas, Pemeran Ohm di Wandee Goodday

Lulus atau gagal magang di semester ini, menunggu untuk menindaklanjuti perasaan yang sebenarnya. Jangan lupa untuk menonton serial "A Boss And A Babe" yang akan tayang perdana pada 3 Maret 2023 mendatang. Setiap hari Jumat pukul 20.30 di saluran GMM25 dan pukul 22.30 lewat aplikasi VIU.

Halaman Selanjutnya
img_title