A Boss and a Babe Episode 1 : Anak Magang dan Bos

A Boss and a Babe Episode 1
Sumber :
  • GMM25

OlretA Boss and a Babe Episode 1 mengisahkan Cher yang mulai magang di perusahaan Game, dia pun bertemu dengan bos yang pendiam dan diam-diam menjadi fans beratnya di acara radio. Lantas akankah dia mendapatkan keistimewaan selama magang?

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay,Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 1 : Anak Magang dan Bos

A Boss and a Babe Episode 1

Photo :
  • GMM25
Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Gun adalah seorang bos dan pemilik perusahaan game yang sangat populer. Saat ini dia sedang menginginkan game horor yang sangat sulit ditaklukkan. Dia pun meminta stafnya untuk membuat game tersebut.

Jack orang yang mendapatkan tugas tersebut pun memberikan saran yang sangat bagus namun tidak dapat meyakinkan bosnya. Karena memang Gun sangat sulit diajak diskusi dan hanya mengambil keputusan sesuai yang dia inginkan. Dia juga sangat bersikap dingin kepada semua karyawan yang ada.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Sehingga suatu hari, Jack mengajak Cher untuk magang ditempatnya karena memang mereka sangat saling kenal. Jack pun memperkenalkan Cher ke semua staf yang ada di lingkungannya termasuk ke bosnya.

Halaman Selanjutnya
img_title