A Boss and a Babe Episode 2 : Teman yang Mengkhianati dan Menusuk Dari Dalam

A Boss and a Babe Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Boss and a Babe Episode 2 mengisahkan kekecewaan yang dialami oleh Gun yang dikhianati oleh teman baiknya sendiri yaitu Tyme. Ketika mereka ingin melaunching game yang sudah dibuat bersama, ternyata Tyme justu melauching sebagai gamenya sendiri? Lalu bagaimana akhirnya kisah mereka?

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay, Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 2 : Teman yang Mengkhianati dan Menusuk Dari Dalam

A Boss and a Babe Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Hari berlalu begitu cepat, kedekatan antara anak magang dengan pemilik perusahaan tersebut pun berlanjut. Gun yang selama ini terkenal sangat kaku dan banyak diam dan ditakuti semua anak buahnya kini mulai terbuka dengan Cher.

Cher memang seorang anak game yang sangat sibuk namun sangat ramah, dia dengan mudah menaklukkan bos yang terkenal sangat kaku tersebut. Bahkan ketika banyak gosip dengan bosnya itu, dia dengan santai menanggapinya dan menganggap semua cinta itu sah.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Hingga suatu kejadian yang tak diingin menimpa perusahaan mereka. Dimana teman baik  Gun melaunching game yang akan dirilis oleh mereka. Dia pun dengan tegas untuk mengubah konsep tersebut dan akan meeting besok.

Halaman Selanjutnya
img_title