A Boss and a Babe Episode 3 : Jatuh Cinta Kembali dan Move On dari Mantan

A Boss and a Babe Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Boss and a Babe Episode 3 mengisahkan Gun yang sudah mulai membuka hatinya dan sedikit tersenyum. Sebelumnya, dia adalah pria yang dingin setelah pernah mengalami kekecewaan karena kekasihnya meninggalkannya.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay, Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 3 : Jatuh Cinta Kembali dan Move On dari Mantan

A Boss and a Babe Episode 3

Photo :
  • gmmtv
Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Setelah kejadian yang membuat Cher tak habis memikirkan bosnya, dia pun mulai bertanya kepada temannya. Apakah orang yang ciuman harus menjadi pasangan, menikah atau bahkan dalam pendekatan.

Semua temannya pun mulai curiga dengan tingkah anehnya dan mengatakan apa sebenarnya yang terjadi. Mereka menjelaskan, ada kemungkinan orang ciuman karena pasangan, jatuh cinta, mabuk atau diam-diam saling mencintai. Mengetahui hal itu, dia pun akhirnya memutuskan untuk pergi.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Keesokan harinya, dia pun datang terlambat namun ketahuan oleh hrd. Dia pun mendapatkan banyak pertanyaan yang membuatnya harus berbohong dan mengatakan dia sakit. Semua orang memperhatikan debat kusir tersebut. Sehingga akhirnya Gun datang dan langsung mengurus Cher.

Halaman Selanjutnya
img_title