A Boss and a Babe Episode 5 : Cemburu Itu Sadis

A Boss and a Babe Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretA Boss and a Babe Episode 5 mengisahkan Cher yang mulai jatuh cinta namun tak bisa mengatakannya langsung kepada bosnya. Sehingga akhirnya, ketika sang bos kembali dekat mantanya, membuat Cher semakin cuek namun cemburu juga.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan Viu ini memiliki episode sebanyak 10. Drama ini diperankan oleh Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Fluke Pusit Dittapisit, Ohm Thiphakorn Thitathan, Leo Saussay, Java Bhobdhama Hansa, Lookjun Bhasidi Petchsutee, Drake Sattabut Laedeke, Thor Thinnaphan Tantui dan Namyard Yardpirun Poolun.

A Boss and a Babe Episode 5 : Cemburu Itu Sadis

A Boss and a Babe Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

Gun yang sedang asyik bercerita dengan Cher membuatnya semakin membuka diri. Cher yang kecoblosan mengatakan bahwa semua anak buahnya sangat takut kepadanya. Dia pun menyarankan agar Gun lebih memperhatikan dan mengubah sedikit imagenya.

Tak disangka, Gun pun mengikuti saran dari Cher dan justru Cher merasa tak perlu sejauh itu. Membuat Cher sangat malu karena tak menyangka bosnya akan melakukan semua itu. Namun disisi lain dia juga sangat senang.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Force Jiratchapong Srisang, Apik Semuanya!

Ketika Cher datang keruangan bosnya, dia pun langsung disuruh pergi karena sedang tak ingin diganggu. Karena kecewa, Cher pun hanya terdiam dan mendapatkan gangguan dari Jack. Ternyata selama ini, Jack juga sudah mengetahui bahwa ada yang tak beres antara Cher dan Gun.

Halaman Selanjutnya
img_title