Chains of Heart Episode 3 : Bayangan Masa Lalu dan Kematian

Chains of Heart Ep 3
Sumber :
  • iQIYI

OlretChains of Heart Episode 3 mengisahkan Ken yang akhirnya memilih untuk ke Thailand demi menghantarkan Din ke tempat peristirahatannya. Namun di Thailand, dia juga tak lepas dari agenda pembunuhan, lantas siapa sebenarnya yang ingin membunuhnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 3 : Bayangan Masa Lalu dan Kematian

Chains of Heart Ep 3

Photo :
  • iQIYI
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Ken yang hampir saja di bunuh di saat pemakaman Din akhirnya semakin penasaran siapa yang membunuhnya. Namun untuk sementara, dia, Payu dan Hin ingin menuju rumah Din dan bertemu keluarganya. Tapi sayangnya, di perjalanan mereka juga dengan sengaja ditabrak mobil.

Beruntungnya, mereka hanya mendapatkan luka kecil. Tapi saat Kon yang menjadi suruhan pengusaha untuk membunuh mereka, Talu yang baru melewati kejadian tersebut langsung melihatnya dan sangat kaget, karena yang menjadi korban tabrakan tersebut adalah Ken dan teman-temannya.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Talu pun akhirnya mengantarkan mereka ke rumah Hin, di sana Hin bertemu kembali dengan ibunya. Setelah itu, Talu pun pergi meninggalkan mereka. Lalu kejadian-kejadian masa lalu mengingatkan kembali Ken atas Din yang selalu menjaganya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title