Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

YYY Series
Sumber :
  • line tv

Olret – YYY adalah komedi Thailand yang aneh, menampilkan sekelompok penghuni apartemen eklektik dengan kepribadian yang luar biasa. Saat penyewa yang relatif normal pindah, dia terjerat dalam kekacauan dan pesta pora yang dilakukan tetangga barunya. Dia juga mulai mengembangkan ikatan dengan teman sekamarnya yang lucu namun sedikit unik.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dalam beberapa menit setelah memulai YYY, saya sudah tahu serial ini tidak cocok untuk saya. Saat itu juga, saya tidak merasakan karakter yang gaduh, humor yang aneh, atau skenario absurd yang tidak masuk akal sama sekali.

Terlepas dari romansa yang menawan dan beberapa lelucon yang kadang-kadang lucu, ketidakbertujuan total di YYY membuat episode-episode ini sangat menyiksa untuk ditonton.

Sinopsis dan Alur Cerita Drama Thailand YYY Series

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Nott adalah seorang mekanik unik yang suka menciptakan gadget dan perangkat aneh. Ketika salah satu penemuannya menjadi bumerang, ia menyebabkan pemadaman listrik yang meluas di seluruh kompleks apartemennya. Porpla, sang tuan tanah, sangat marah kepada Nott dan mengancam akan mengusirnya dari apartemen.

Saat itu, Pun tiba di kompleks apartemen. Pun adalah penyewa apartemen baru yang sedang mencari tempat tinggal baru. Porpla langsung menyapa pendatang baru tersebut, mengklaim bahwa Pun bisa mengambil alih unit apartemen Nott.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Berpikir cepat, Nott berpura-pura bahwa dia adalah pacar Pun, berharap dapat menarik penggemar di Porpla. Pun menolak pada awalnya, tetapi mengikuti kebohongan setelah Nott memohon kerja samanya.

Halaman Selanjutnya
img_title